Wed. Oct 16th, 2019

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pacitan

Menuju masyarakat informasi Indonesia

Menjadi Refleksi Untuk Sektor Perhubungan

1 min read

Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-48 tahun 2019 hendaknya menjadi refleksi untuk insan perhubungan. Karena tantangan zaman akan kian bertambah. “Sekaligus menyamakan persepsi untuk menyamakan pelayanan kepada masyarakat,” kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam sambutan yang dibacakan Bupati Pacitan Indartato saat upacara peringatan Harhubnas, Hari Olahraga Nasional ke-36, dan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) ke-74di halaman pendapa kabupaten, Selasa (17/9/2019).

Menteri juga mengingatkan bahwa peran sektor perhubungan sangat strategis. Khususnya dalam upaya mendukung keberhasilan pembangunan nasional. Sebab, dengan sistem perhubungan yang mumpuni, program maupun proses pembangunan di Indonesia dapat terwujud.

Pada kesempatan itu pula, usai pelaksanaan upacara, diserahkan sejumlah penghargaan untuk atlet-atlet berprestasi. Baik tingkat internasional maupun regional. Diantaranya kepada Amel Candra Novita Sari yang meraih juara 1 kejuaraan internasional angkat besi remaja kategori 40+Kg pre youth. Selain itu diserahkan pula piagam untuk delapan orang pendonor aktif di PMI dan seragam Linmas ke Desa Penggung, Kecamatan Nawangan. Pada penghujung kegiatan dilaksanakan kirab piala Wahana Tata Nugraha 2019 yang kembali diraih Kabupaten Pacitan. (humaspacitan/DiskominfoPacitan)

© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pacitan | Newsphere by AF themes.