Wed. Oct 16th, 2019

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pacitan

Menuju masyarakat informasi Indonesia

Pertama Tandatangani (NPHD); KPU RI Minta Daerah Lain Contoh Pacitan

1 min read

Kabupaten Pacitan menjadi Wilayah Pertama di Provinsi Jawa Timur yang menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tahun 2020 nanti. Penandatanganan antara Bupati Pacitan Indartato dan Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini tersebut disaksikan sejumlah pejabat dan Ketua KPU RI Arif Budiman, dilaksanakan di Halaman Wingking (Halking) 18/09.

 Saat sambutannya Pak In sapaan Bupati menyampaikan hal ini bisa segera terlaksananya karena dukungan dan kerja keras banyak pihak, serta sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Pacitan dan KPU Pacitan. “Mudah-mudahan ini nanti bermanfaat supaya bisa menghasilkan pemimpin baru yang lebih baik lagi yang membawa kesejahteraan semua masyarakat,” Harap Pak In.

 Sementara Sulis Sebagai Ketua KPU juga merasa senang dengan terselenggaranya kesepakatan melalui penandatanganan ini, ia sadar tim anggaran Pemkab Pacitan pasti bekerja luar biasa sehingga semua dapat berjalan dengan cepat.

 Sebagai yang pertama, Kabupaten Pacitan harus dicontoh 18 Kabupaten dan Kota lain di Jawa Timur, itu disampaikan Arif Budiman. Di kesempatan yang sama tersebut dari pengalamannya daerah yang Incumbent dan dua periode cenderung lemot dalam pengurusan (NPHD), tapi ini tidak terjadi di Kabupaten Pacitan. “KPU Pacitan Harus cermat dalam membelanjakan uang hibah ini,” pesannya. (budi/riyanto/wira/DiskominfoPacitan).

© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pacitan | Newsphere by AF themes.