Wed. Mar 3rd, 2021

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pacitan

Menuju masyarakat informasi Indonesia

Luki Indartato; Ridho Suami Adalah Kesuksesan Perempuan

1 min read

Gelaran Pacitanku Inspiring Woman (PIW) 2020 telah usai dilaksanakan, perempuan-perempuan tangguh dari Kabupaten Pacitan memperoleh penghargaan sebagai inspirasi sekaligus motivasi diri sekaligus ratusan ribu perempuan lain di Pacitan.

Diantara ibu atau perempuan yang mendapatkan penghargaan di tahun ini, sosok Luki Indartato mendapat perhatian lebih, pasalnya perempuan yang akrab disapa Luki Indartato tersebut dinobatkan sebagai Inspiring Woman 2020, sedang hari sebelumnya ia meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Sebagai Inisiator Pembangunan Jawa Timur 2020, dan masuk ke tingkat Nasional.

Lalu apa rahasia sukses Luki sehingga mendapat berbagai label tersebut, ternyata tidak lain adalah rasa patuh dan hormatnya terhadap suaminya yang tak lain adalah Bupati Pacitan Indartato.

“Setiap langkah yang saya lakukan selalu atas petunjuk suami,” katanya, saat berkesempatan memberikan sambutan di puncak PIW 2020 , hari ini (23/12) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Selebihnya perempuan dengan berbagai tetek bengeknya tetap harus kuat untuk terus bekerja keras. Dan jika kerja keras yang dilakukan berbuah manis, dia kembali mengingat bahwa imam besar di keluarganya adalah sang suami.

Sedang langkah sukses yang diperoleh sang suami diakui Luki bukan karena dirinya, namun bayang-banyang doa dan restu ibu yang meridhoi sang suami. Melihat fenomena tersebut ia mengajak ibu di Pacitan khususnya untuk terus ikhlas dan ridho terhadap keluarganya masing-masing. “Semoga ini mengingatkan saya untuk mendidik keluarga,” ucap dia. (tim/DiskominfoPacitan)

© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pacitan | Newsphere by AF themes.