Mon. May 10th, 2021

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pacitan

Menuju masyarakat informasi Indonesia

Deal; Bulan Juni, Jadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Tradisional se-Jatim

1 min read

Rencana perhelatan Pekan Olahraga Tradisional se-Jatim dipastikan akan benar-benar dilaksanakan di Kabupaten Pacitan. Agenda yang sempat tertunda karena Pandemi tersebut dijadwalkan berpusat di Gor dan Stadion Pacitan pada Minggu ke 3 bulan Juni mendatang.
“Ini adalah awal yang cukup baik bagi pariwisata di Pacitan, ada perputaran ekonomi selama kegiatan 3 hari 2 malam tersebut,” kata T. Andi Faliandra (05/04).
Meski disatu sisi kedisiplinan akan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama pada momentum ini, sehingga tidak menjadi blunder karena lahir cluster baru.
Di ajang tersebut Pemprov Jatim telah menyiapkan 6 cabang olahraga tradisional yang dapat diikuti oleh masing-masing kabupaten dan kota, Disparpora Pacitan memastikan Kabupaten Pacitan akan mengikuti seluruh item yang disiapkan. “Sudah saya perintahkan FORMI Pacitan untuk mempersiapkan atlet terbaiknya, walaupun tidak mematok juara umum namun setidaknya kita harus masuk 5 besar,” harap Andi.
Sementara detail protokol kesehatan yang akan diberlakukan pun tak main-main, seluruh atlet maupun official harus membawa surat vaksin atau swab. Sedang acara tersebut rencananya akan disiarkan melalui kanal YouTube. “Nanti kami akan berkomunikasi dengan Diskominfo Pacitan untuk membahas itu,” tambahnya. (bd/anj/frd/ss/ryt/dzk/rch/tk/DiskominfoPacitan).

© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pacitan | Newsphere by AF themes.